BLOG NICHE KELEBIHAN DAN KEKURANGANNYA


 Blog Niche adalah blog yang membahas hanya satu topik saja, Karena banyaknya para pegiat situs yang memilih blog dengan satu niche saja, alasannya karena dengan memilih blog niche maka SEO jadi lebih mudah, disukai pengiklan, dll. Anda pun akan mampu mendapatkan hasil yang benar-benar akan sesuai dengan yang anda butuhkan di dalamnya. Akan tetapi meskipun blog niche lebih ‘positif’ ketimbang blog-blog lainnya, tentu saja blog niche juga mempunyai kekurangannya.

KELEBIHAN BLOG NICHE :

1. TINGKAT PENJUALAN TINGGI

Untuk penerapan anda nantinya juga akan mampu mendapatkan tingkat penjualan yang tinggi dengan mudahnya. Dalam hal tersebut, jelas ini semua akan mampu menghadirkan kepada anda penerapan yang tepat ada di dalamnya. Dari sinilah segalanya pasti akan bisa menghadirkan kepada anda sesuatu yang sangat jelas dan anda butuhkan di dalamnya dengan baik. Dari sinilah semuanya akan mampu memberikan kepada anda pencapaian yang anda butuhkan dengan mudah dan tepat itu sendiri. Jadi tidak ada yang perlu anda capai di dalamnya.

2. MEMILIKI KONTEN YANG TERPERCAYA

Blog yang hanya membahas satu topik saja, akan mudah diterima oleh para pengunjung situs. Selain informasi yang mereka cari tepat, situs yang membahas satu topik saja juga akan dianggap kredibel dan dapat di pertanggungjawabkan.

3. BANYAK PAGE VIEWS

Hal tersebut dalam penerapannya akan mampu menghadirkan kepada anda keunggulan yang jelas lebih banyak ada di dalamnya. Inilah yang akan mampu memberikan kepada anda page views yang luar biasa untuk apa itu niche blog dan apa kelebihannya tersebut. Jadi di sinilah anda akan mampu melihat sendiri banyaknya keuntungan yang ada di dalamnya. Dari sinilah anda akan mampu mendapatkan semuanya dengan mudah ada di dalamnya. Dengan adanya Page Views tersebut, segalanya akan mampu menghadirkan kepada anda pencapaian yang anda butuhkan di dalamnya. Jelas hal tersebut akan menghadirkan kepada anda sesuatu yang sangat anda butuhkan itu sendiri. Di sinilah semua itu akan mampu memberikan kepada anda pencapaian terbaik yang ada di dalamnya.

 

KEKURANGAN BLOG NICHE :

1. SERING KEHABISAN IDE

Pengelola blog itu kebanyakan hanya sendirian. Semuanya sendirian, dari menulis, mengedit, mempublish, dan lain-lain. Berbeda dengan situs-situs yang memang dikelola dengan tim, yang biasanya adalah milik swasta ataupun pemerintah. Mereka dapat memposting puluhan artikel sehari tidak lah sulit. Karena mereka mempunyai tim. Akan berbeda dengan yang mengelola sendirian, mengelola blog sendirian itu memang tidaklah mudah, maka dari itu kehabisan akal adalah hal yang wajar-wajar saja. Mengingat kita hanya sendirian, ditambah dengan topik yang dibahas juga hanya itu-itu saja.